Dukung Marsekal Hadi Jadi Panglima TNI, PAN: Pilihan Presiden Terbaik

WELCOME TO ZOYAQQ.COM PORTAL JUDI TERBESAR DI ASIA



PAN mendukung penuh usulan Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo. PAN berharap sosok Hadi bisa membawa TNI menjadi lebih baik.

"Saya kira kita dukunglah, saya kira pilihan presiden terhadap calon panglima tentu yang terbaik dari yang ada. Jadi kita mendukung sepenuhnya, kita mendukung proses pergantian pimpinan TNI dan mudah-mudahan proses ini bisa membuat atau membawa kebaikan terhadap TNI ke depan," kata Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap saat dihubungi via telepon, Selasa (5/12/2017).

Mulfachri mengatakan Hadi mewakili generasi angkatan baru. Diharapkan visinya lebih baik dan bisa membawa nama TNI disegani di kancah internasional.

"Saya juga berharap ini kan termasuk jauh dari (angkatan) '82 ke '86, ini kan generasi baru tentaranya. Jadi mudah-mudahan visinya bisa lebih baik dari sebelumnya, dan kita berharap di tangan panglima yang baru nantinya TNI kita lebih kuat, lebih bisa disegani paling tidak di kawasan ASEAN dan ya kita berharap fit and proper test berjalan lancar," harapnya.

Dia berharap Hadi bisa melewati seluruh rangkaian uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) dengan Komisi I pada Rabu (6/12) dengan lancar. Jadi seluruh pertanyaan dan keragu-raguan tentang penunjukan dirinya bisa terjawab.

"Kami berharap besok calon panglima bisa mengikuti seluruh rangkaian fit and proper test dengan baik, merespons pertanyaan Komisi I DPR dengan baik, bisa menjawab sejumlah keragu-raguan yang melingkupi proses penunjukan beliau sebagai calon panglima TNI bisa terjawab," urainya.

Dia berharap Hadi bisa melewati seluruh rangkaian tes itu dengan mulus. "Ya mudah-mudahan kita berharaplah (mulus)," kata Mulfachri.
(ams/elz)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rudal Korut Bisa Sampai Amerika?

Dua Pengacara Mundur, Novanto Diyakini Tahu Langkah Terbaik

Mobil Brimob Timika Ditembaki KKB, 1 Anggota Terluka